Selasa, 25 Januari 2011

Seminary Without Wall

Sekolah Tinggi Teologi Petros adalah sebuah pendidikan teologi yang bekerja sama dengan Petros Bible Seminary. Pendidikan teologi ini dirancang untuk calon hamba Tuhan ataupun yang sudah melayani Tuhan namun terhalang untuk belajar karena masalah waktu. kami memberikan solusi dimana pembelajaran yang kami tawarkan adalah distance learning. Anda dapat belajar melalui modul yang dicetak ataupun yang kami kirimkan lewat email.

STTP menjungjung tinggi Alkitab sebagai Firman Allah yang final. kami percaya bahwa Alkitab adalah Firman Allah yang tanpa salah, baik dalam hal doktrin maupun dalam hal yang berhubungan dengan ilmu pengetahuan. kami menyerukan: "Kita harus menjadikan Alkitab sebagai standar doktrin dan praktek hidup kita." jadi jangan kita mencintai apa yang tidak dicintai Alkitab, jangan kita membenci apa yang tidak di benci alkitab dan bencilah apa yang di benci Alkitab dan cintailah apa yang dicintai alkitab. STTP mengajak kita untuk menempatkan alkitab pada kedudukan yang tepat.

Modul pembelajaran akan kami sediakan dalam dua bahasa, yaitu bahasa Indonesia dan bahasa Inggris. jika anda lebih senang membaca dan belajar dari bahasa Indonesia maka kamai akan mengirimkan modul yang berbahasa Indonesia, tetapi jika anda lebih senang bahasa Inggris maka kami akan mengirimkan bahasa Inggris.

STTP menyelenggarakan program kuliah untuk Sarjana dan Pasca Sarjana. Dimana untuk Program Sarjana harus menyelesaikan 160 SKS, dan untuk program Pasca Sarjana 50 SKS dari tingkat sarjana.

Jika anda tertarik anda dapat menghubungi kami di email lengkap kami, jgkpii@yahoo.com atau petrosseminary@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar